free glitter text and family website at FamilyLobby.com
Assalamualaikum wrwb

Alhamdulillah puji syukur saya sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya pengetahuan serta ilmu sahingga saya berhasil membuat blog menjadi sedemikian rupa . Saya berharap blog ini bermanfaat bagi para pengunjung namun saya ketahui saya hanyalah manusia biasa yang punya banyak kekurangan oleh karena itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari para penggunjung .

Wassalamualaikum wrwb

Kamis, 17 Juni 2010

Rokok itu yaa narkoba

Rokok adalah hal yang tidak asing bagi seluruh masyarakat di dunia, bahkan balitapun sudah mengenalnya dan bahkan kini banyak di temukan balita yang sudah merokok, mungkin alasanya karena faktor lingkungan. Saya membuat artikel ini karena ketika saya sedang berfikir tentang sebuah rokok dan narkoba . Saya tau tak jarang pemerintah mengadakan kampanye-kampanye anti narkoba dan setau saya rokok itu ya narkoba dengan alasan kedua barang tersebut sama-sama memunculkan candu bagi pemakai . Tapi kenapa selama ini pemerintah hanya mengadakan kampanye anti narkoba sedangkan kampanye anti rokok tidak ?Ini adalah sebuah pembodohan publik, satu sisi pemerintah mengkampanyekan anti narkoba, satu sisi pemerintah mempertahankan narkoba itu tetap ada agar pajak negara semakin banyak. Jangan heran, kalo negara kita banyak koruptornya karena uang negara dihasilkan dari hasil yang tidak baik. Pembodohan publik ini akan berakhir jika pemerintah berani untuk memfokuskan gerakan anti narkoba dengan berawal menggatinya menjadi slogan gerakan anti rokok terlebih dahulu . Ini hanya pendapat dan saran saya mengenai program kampanye pemerintah dan saya tidak sama sekali bermaksud untuk mencela program kerja pemerintahan yang di jalankan .

6 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Inguk2 Blog Anyar

Retphern mengatakan...

Rokok sudah membudaya di masyarakat dan banyak yang hidup dari 'rokok'.

Pipid mengatakan...

iya . makanya itu pdhl rokokkan jg narkoba ..

No Name Ssst,... ! mengatakan...

He... numpang ach,... la Bapak marsudiyanto merokok gx ya.. ?

norayud mengatakan...

mari kita mulai dengan tidak merokok

Pipid mengatakan...

siippp :)

Posting Komentar

TV online