free glitter text and family website at FamilyLobby.com
Assalamualaikum wrwb

Alhamdulillah puji syukur saya sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya pengetahuan serta ilmu sahingga saya berhasil membuat blog menjadi sedemikian rupa . Saya berharap blog ini bermanfaat bagi para pengunjung namun saya ketahui saya hanyalah manusia biasa yang punya banyak kekurangan oleh karena itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari para penggunjung .

Wassalamualaikum wrwb

Jumat, 11 Juni 2010

Mencegah itu lebih baik daripada mengobati

Untuk para pemuda dan pemudi kalian harus mengerti mungkin hidup ini banyak cobaan . Setiap orang hidup saya yakin pasti punya masalah . Jangan sekalipun mencoba narkoba hanya untuk memperoleh kebahagiaan untuk lepas dari masalah . Untuk menghilangkan orang yang sudah menjadi pecandu sangatlah tak mudah dan mungkin membutuhkan waktu yang lama . oleh karena itu kalian harus mengerti mengobati itu tak semudah mencegah . untuk mencegah agar kita tidak terjerumus narkoba kita harus mempertebal iman kita yang paling utama . namun jika mengobati prosesnya lebih sulit dan lebih rumit .

0 komentar:

Posting Komentar

TV online