free glitter text and family website at FamilyLobby.com
Assalamualaikum wrwb

Alhamdulillah puji syukur saya sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya pengetahuan serta ilmu sahingga saya berhasil membuat blog menjadi sedemikian rupa . Saya berharap blog ini bermanfaat bagi para pengunjung namun saya ketahui saya hanyalah manusia biasa yang punya banyak kekurangan oleh karena itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari para penggunjung .

Wassalamualaikum wrwb

Sabtu, 05 Juni 2010

Pencegahan terjerat narkoba

1 . Pendidikan agama yang kuat
2 . Ibadah untuk mendekatkan diri dengan yang kuasa
3 . Memperkuat iman dan pendirian
4 . mengikuti kegiatan yang positif
5 . Pengawasan orang tua
6 . Pergaulan dengan teman

Jika anda ingin jauh dari narkoba usahalah untuk memenuhi kalimat-kalimat di atas . :)
Hidup lebih indahh tanpa NARKOBA ! I said NO to drugs !

1 komentar:

miftahul jannah mengatakan...

ini blog keren bangeeett...
sangat.. sangat.. membantu
makasih :D

Posting Komentar

TV online