free glitter text and family website at FamilyLobby.com
Assalamualaikum wrwb

Alhamdulillah puji syukur saya sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya pengetahuan serta ilmu sahingga saya berhasil membuat blog menjadi sedemikian rupa . Saya berharap blog ini bermanfaat bagi para pengunjung namun saya ketahui saya hanyalah manusia biasa yang punya banyak kekurangan oleh karena itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari para penggunjung .

Wassalamualaikum wrwb

Minggu, 13 Juni 2010

apa sih narkoba itu ?

Narkoba yaitu singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya . Narkoba itu sendiri pun juga menyebabkan pemakai menjandi kecanduan dan sasaran utama para penyebar sebagian besar adalah para pelajar . Pada awalnya mungkin para pengedar memberi narkoba kepada pemula dengan cuma - cuma saat awal dan biasanya para pemula didahulukan untuk diberi barang . nahh , jika sudah kecanduan pengedar akan memasok harga kepada para korbanya bahkan terkadang tak segan - segan untuk memasok harga yang sangat mahal . Di saat pecandu sangat butuh barang tersebut sering mereka lakukan menukar barang pribadinya dengan narkoba tersebut kepada pengedar dengan harga yang sudah di tentukan . Tak sedikit orang yang terkena candu karena hanya coba - coba . Oleh karenanya pendirian sesorang juga menjadi faktor penting seseorang dalam mengjalani hidup . SAY NO TO DRUGS ! :)

0 komentar:

Posting Komentar

TV online