free glitter text and family website at FamilyLobby.com
Assalamualaikum wrwb

Alhamdulillah puji syukur saya sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya pengetahuan serta ilmu sahingga saya berhasil membuat blog menjadi sedemikian rupa . Saya berharap blog ini bermanfaat bagi para pengunjung namun saya ketahui saya hanyalah manusia biasa yang punya banyak kekurangan oleh karena itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari para penggunjung .

Wassalamualaikum wrwb

Rabu, 02 Juni 2010

Hidup modern tanpa narkoba


Pada zaman modern seperti ini banyak orang beranggapan bahwa dengan menggunakan narkoba mereka bisa ikut modern . Mereka yang berfikiran seperti itu sebenarnya tidak menjadi modern malah menjadi semakin primitif karena pola pemikiran mereka salah kaprah . Saat teknologi semakin membaik dan banyak budaya-budaya yang masuk ke negara tercinta kita seharusnya kita menyaring mana yang pantas dan yang layak untuk kita contoh dan tentunya tidak melanggar adat budaya kehidupan kita . Narkoba mungkin hanya akan dirasakan nikmat pada awalnya saja dan lama-kelamaan sangat merugikan, tidak hanya drisendiri yang rugi oranglain dan masyarakat sekitar pun juga rugi karena nama baiknya akan ikut jelek . nahh , makanya cobalah hidup dengan berfikir yang baik jangan cuma mikir untung sesaat .

0 komentar:

Posting Komentar

TV online