free glitter text and family website at FamilyLobby.com
Assalamualaikum wrwb

Alhamdulillah puji syukur saya sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya pengetahuan serta ilmu sahingga saya berhasil membuat blog menjadi sedemikian rupa . Saya berharap blog ini bermanfaat bagi para pengunjung namun saya ketahui saya hanyalah manusia biasa yang punya banyak kekurangan oleh karena itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari para penggunjung .

Wassalamualaikum wrwb

Minggu, 06 Juni 2010

Kenakalan remaja

from :http://kumpulan17.wordpress.com/category/remaja-dan-narkoba/


Remaja! Saya juga remaja
Kata orang remaja identik dengan yang namanya narkoba! Kenapa sih mereka ingin narkoba? Itu pasti pertanyaan anda! Remaja mengenal dan memakai narkoba karena keinginan, rasa penasaran, dan malu tidak memakai di kalangan pergaulan mereka… Jadi kalian jangan sampai bergaul dengan orang tidak benar! Dan alhamdulillah saya sampai saat ini tidak pernah terjerumus dalam hal semacam ini?
Kenapa sih mereka jadi candu?
Karena narkoba mengandung zat candu…
Jadi apabila tidak memakai narkoba rasanya badan mereka tuh sakit
Karena faktor inilah banyak terjadi kejahatan! Kenapa? Karena para pecandu tidak punya uang untuk beli narkoba. Dan akhirnya mereka nekat nyopet lah, maling lah ato apalah…

Resiko
- Menjadi gila
- Kematian (hampir 80% menyebabkan kematian)
- Kecanduan

Fungsi
- 70% untuk kedokteran
- 30% para pengguna(pengguna biasanya berhalusisani, dan merasa senang). Jadi jangan menginjak, memegang, ato pun memakai narkoba. Hati hati lah !

2 komentar:

Yoga Adi Candra mengatakan...

Setuju NARKOBA seharusnya digunakan untuk bidang medis sebagai zat berfungsi sebagai halusinogen. untuk mengurangi penderitaan orang-orang yang mengalami stress

Pipid mengatakan...

iya seharusnya begitu . tapi karena banyaknya jiwa anak muda yang punya rasa ingin tahu sampai* kadang nyobain suatu hal yang dampaknya buruk bgt . keg narkoba ini contohnya ..

Posting Komentar

TV online