free glitter text and family website at FamilyLobby.com
Assalamualaikum wrwb

Alhamdulillah puji syukur saya sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya pengetahuan serta ilmu sahingga saya berhasil membuat blog menjadi sedemikian rupa . Saya berharap blog ini bermanfaat bagi para pengunjung namun saya ketahui saya hanyalah manusia biasa yang punya banyak kekurangan oleh karena itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari para penggunjung .

Wassalamualaikum wrwb

Rabu, 02 Juni 2010

Pentingnya peran masyarakat dalam pemberantasan penggelapan narkoba

Semakin meluasnya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang hampir memasuki semua lini kehidupan serta merasuki ke seluruh segmen masyarakat. masyarakat harus bisa panutan dan berusaha untuk berdiri di garis terdepan dalam memerangi penyalhgunaan dan peredaran gelap Narkoba.”Jangan sampai kita sebagi generasi muda harapan bangsa justru terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” .

0 komentar:

Posting Komentar

TV online